bab 1 pendahuluan

                                                                  BAB I
                                                        PENDAHULUAN
A. Latar belakang

           
Sampai saat ini, masih banyak penyakit yang menyertai kehamilan. Banyak penyakit yang baru muncul ketika seorang wanita mengalami kehamilan. Misalnya saja hipertensi, hiperemesis gravidarum, dan sebagainya. Selain itu, penyakit yang memang sudah diderita oleh wanita hamil sejak sebelum hamil, bisa saja memperparah kondisi ibu yang dapat berdampak buruk pada kehamilannya.
Kehamilan yang mana ibunya menderita penyakit pastilah tidak sama penanganan atau kadang terdapat perbedaan asuhan yang akan diberikan. Dalam pemberian obat kita harus bisa menghilangkan atau meminimalkan efek samping yang ditimbulkan oleh obat yang diberikan. Karena seperti yang kita ketahui kebanyakan obet dapat memberikan efek teratogenik yang dapat menyebabkan kematian janin. Olehnya itu kita harus bisa mengetahui apa obat yang cock untuk ibu yang tidak membahayakan anaknya. Sehingga dengan penanganan yang tepat penyakit yang menyertai kehamilan dapat meminimalkan efek pada keadaan ibu dan janin.


B. RUMUSAN MASALAH
1. Penyakit apa sajayang menyertai kehamilan?
2. Bagaimana mengatasi penyakit-penyakit yang menyertai kehamilan?

C. Tujuan
1. Kita mengetahui penyakit apa saja yang menyertai kehamilan
2. Kita mengetahui bagaimana cara mengatasi penyakit yang menyertai kehamilan, sehingga kita bisa meminimalkan dampak yang akan muncul 


Bab 2   Bab 3 

Comments :

0 komentar to “bab 1 pendahuluan”

Posting Komentar